Senin, 12 September 2011

Barcelona Bukan Apa - apa tanpa Pep Guardiola





Striker Lionel Messi memberikan kredit kepada Pep Guardiola yang meraih total 12 gelar selama tiga musim menukangi Barcelona.
Sejak mengambil-alih kursi kepemimpinan dari Frank Rijkaard pada 2008 lalu, Guardiola meraih sukses bersama Azulgrana. Tiga gelar Liga Spanyol, dua Liga Champions, serta masing-masing Copa del Rey, Supercopa Spanyol, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub menghiasi almari Barca.
Sosok Messi juga tak lepas dari sukses Azulgrana. Striker mungil asal Argentina memenangi Ballon d’Or dua kali beruntun. Namun, Messi menganggap Guardiola-lah yang berperan besar atas sukses Blaugrana.
“Barcelona tak akan sama tanpa Guardiola. Saya tak akan mengubah Barca untuk siapa pun,” tandas Messi kepada Fox Sports, Senin (12/9/2011).
Mengenai rivalitas Barca dan Real Madrid, Messi tak mau bicara banyak. Tapi, dia memuji penampilan Cristiano Ronaldo yang tampil impresif bersama Los Blancos musim lalu.
“Saya tak memperhatikan apa yang dikatakan Jose Mourinho. Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik dunia, bersama Xavi dan Andres Iniesta,” bebernya.

Apa komentar anda tentang berita ini? Tuliskan komentar anda tentang berita bola ini.

Sumber : http://www.sundul.com/berita-bola/prediksi-liga-spanyol/barcelona-bukan-apa-apa-tanpa-pep-guardiola/

sundul.com situs sepakbola dengan berita bolaprediksi bolacuplikan goljadwal siaran bolaskor bola terlengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar